Minggu, 02 Februari 2020

3 Umpan Jitu Memancing Ikan Laut

3 Umpan Jitu Memancing Ikan Laut - Memancing ikan bahari tentu beda dengan memancing ikan di air tawar menyerupai di kolam atau sungai. Memancing ikan bahari butuh persiapan yang lebih matang, alasannya medan pancingan tentu lebih menantang. Ada banyak hal yang harus dipersiapkan, mulai dari kapal yang bagus, umpan, kail, senar yang berpengaruh serta cara penanganan umpan yang benar.

Memancing di bahari bisa memakai umpan alami atau umpan buatan atau artifisial. Namun, sejumlah pemancing kawakan lebih menyukai penggunaan umpan alami ketimbang memakai umpan buatan yang tentu lebih praktis, alasannya memakai umpan alami memiliki tantangan tersendiri dalam memperlakukan umpan dan menangani umpan dengan benar. Di antara umpan alami yang sering dipakai para pemancing ialah cumi cumi, belut, ikan bonito, ikan bandeng, iakn terbang, ikan tongkol, dan alu alu. Sejumlah umpan alami ini tentu memiliki kelebihan dan kekurangan masing masing.

 Memancing ikan bahari tentu beda dengan memancing ikan di air tawar menyerupai di kolam atau s 3 Umpan Jitu Memancing Ikan Laut

Umpan Jitu Memancing Ikan Laut


1. Umpan bandeng
Umpan jitu memancing ikan bahari yang paling banyak disukai ialah ikan bandeng. Penggunaan ikan bandeng biasanya mulai dari yang berukuran sebesar jari sampai yang satu ekor 400gram. Para pancing mania biasnaya memakai ikan bandeng besar dikala bahari berombak kecil, ketimbang dikala bahari tenang. Karena berdasarkan mereka ikan sasaran dapat pribadi melihat ikan umpannya.

2. Umpan belut.
Selanjutnya umpan jitu memancing ikan bahari ialah belut. Orang dahulu sering memakai belut sebagai umpan pancingan, alasannya ialah alasannya belut gampang untuk disimpan dan tahan lama. Namun untuk memeudahkan penggunaan belut pada mata pancing sebaiknya belkut di puasakan selama 3 ahad sampai 4 minggu, lalu dikasih garam kasar. Garam ini akan membunuh belut dan menyingkirkan lendir yang ada pada belut, serta yang lebih penting ialah memperlihatkan imbas warna hijau pada belut yang menciptakan ikan lainnya tertarik.

Baca juga:
Tips Memancing ikan gabus 

3. Umpan dari daging ikan laut
Terakhir, umpan jitu memancing ikan bahari ialah daging ikan. Daging ikan menyerupai ikan tuna kecil yang berwarna perak dan memantulkan cahaya dalam air menjadi incaran banyak ikan terget.

Itulah 3 macam umpan memancing ikan bahari yang sering dipakai oleh pemancing mania. Kalau cuaca sedang bagus, serta anda memiliki kehalian dan skill dalam memancing serta umpan yang anda gunakan ialah umpan segar dan mantap menyerupai diatas, maka anda akan membawa pulang ikan bahari yang banyak. Selamat mencoba menacing dilaut dengan umpan jitu ala icaraku.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar